Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 Cso Full Karakter

FAST DOWNLOADads
Download
Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan kisah Anime naruto tersebut.

Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 alasannya ialah banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD.
Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel  Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Namun dari ketersediannya Naruto Ultimate Accel 3 PSP Android ini masih berbahasa Japan dan belum tersedia Patch Naruto Accel 3 bahasa indonesia, meski masih JPN usang kemungikinan pemain akan menjadi hafal dalam peletakannya dalam menentukan mode permainan. Selain itu Game ini sudah tersedia dengan ukuran yang sudah Compress yaitu sudah di kecilkan supaya para downloader menjadi gampang dalam mendapat file CSO ISO game.

Untuk Mode Play nya tidak perlu panjang lebar saya jelaskan, namun special untuk pengunjung bacandroids.co sekarang Game Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO sudah full Character High Compres yang tersedia kurang lebih 40 tokoh huruf pemain gres ibarat Suigetsu, Jugo, Rin dan susano'o miliki itachi dan susanoo sasuke. Untuk tampilan game sanggup lihat pada hasil screenshoot sebagai berikut.

Tampilan Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 ISO For PPSSPP Android:
Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel  Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Game Informasi:

  • Name Naruto Shippuden : Narutimate Accel 3 
  • For PSP dan emulator PPSSPP Android dan PC
  • File Ekstensi ISO/CSO High Compress
  • Genre Fighting
  • Language JPN
  • Size 324MB CSO
  • File ISO Original 614MB


Note: Cara Instal Game PSP Naruto Ninja Accel 3 anda pribadi pindahkan Saja File CSO game ke SDcard atau letakan dimana pun usahakan letakan pada kumpulan folder Game PSP ISO atau CSO.

Untuk SaveData semoga mendapat banyak full huruf unlocked, anda sanggup lakukan Ekstrak terlebih dahulu, jikalau sudah di Ekstrak dengan Apk Zarchive/Rarandroid anda sanggup pindahkan file folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/pastedisini.

Untuk yang ingin memainkan game PSP Naruto ISO Ultimate Ninja Accel 3 file CSO yang sudah di kecilkan ini kalian sanggup memilikinya dengan gampang dengan menentukan file Apk Download dibawah sesuai yang anda inginkan berikut dengan file Savedata dengan huruf yang sudah lengkap.

Cara Unlock atau membuka semua huruf :

  • Pastikan anda sudah mendownload save data, untuk link sudah disediakan dibawah
  • Ekstrak File save datanya
  • Khusus Android : Silakan anda Copy Folder dengan nama “ULJS002360000” di root PSP>SAVEDATA (Folder Psp sanggup anda temukan di memory internal, jikalau tidak ada di Sdcard
  • Khusus Pc : Silakan anda Copy Folder dengan nama “ULJS002360000” memstick>PSP>SAVEDATA

Download Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 + Save Data 100% Complete:

Source:
http://mbahdroid.com/naruto-shippuden-narutimate-accel-3-isocso-for-android/
https://open-escape.blogspot.com//search?q=
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url