Legendary Heroes Apk

FAST DOWNLOADads
Download


Saya tidak tahu mengapa game ini di sebut MOBA Legendary Heroes apk


Saya tidak tahu mengapa game ini di sebut MOBA, padahal bukan lah sebuah game online multiplayer. Tapi satu yang pasti. Game ini punya gameplay yang seru, dapat dimainkan offline, dan ukuran game yang terbilang kecil. Padahal mempunyai grafis yang tidak mengecewakan anggun loh. Saya juga tidak tahu nama genre dari game ini, tapi aku tahu kalau genre jenis ini ialah sebuah pengembangan dari genre klasik Tower Defense. 

Makanya jenis gameplay dari game ini sangat menyerupai dengan tower defense, dimana kita harus melindungi tower milik kita biar tidak di hancurkan oleh musuh. Tapi tidak menyerupai tower defense, dalam game ini musuh juga mempunyai tower yang harus kita hancurkan untuk memenangkan setiap levelnya. Simplenya, kedudukan kita dengan musuh sama layaknya sebuah game versus. Musuh juga mempunyai pahlawan dan prajuritnya untuk bertempur melawan pasukan dan pahlawan milik kita.

Ada banyak pilihan Hero dalam game ini, dengan senjata, tipe serangan dan skill nya masing-masing. Senjata sangat mempengaruhi gaya bertempur dari para Hero, dimana pahlawan dengan panah akan menyerang secara range attack alias dari jauh, dan senjata pedang, palu dan lainnya menyerang dari jarak bersahabat atau melee attack. Semua pilihan pahlawan tergantung selera dari player yang memainkannya, entah dari tampilannya atau tipe serangannya. Memang sih pahlawan dengan serangan jarak jauh terlihat sangat efektif. Tapi ingat, selalu ada perhitungan keseimbangan dalam setiap tipe karakternya. Biasanya tipe range mempunyai kelemahan daya serang dan defense yang lebih rendah dari tipe melee.

Kontrol dalam game ini sangat simple. Sepertinya semua kontrol huruf dalam game ini menggunakan tap. Untuk bergerak, menyerang musuh, sampai mengeluarkan skill. Sebuah kontrol yang sangat sederhana dan alasannya ialah inilah, tampaknya game ini sangat cocok untuk tipe player casual. Main game cuman untuk selingan menghabiskan waktu-waktu yang membosankan. Meski begitu, kadang bukanlah sebuah hal yang gampang untuk memenangkan sebuah pertempuran, kalau level pahlawan dari musuh berada di atas pahlawan milik kita. 

Kadang di perlukan sebuah taktik untuk memenangkan sebuah pertempuran. Karena tiap pahlawan musuh terbunuh akan di hitung dengan satu angka di pihak kita/ sebaliknya, dan ada batasan waktu di setiap pertempuran. Tapi tetap saja, kemenangan mutlak ialah bagi penerima yang berhasil menghancurkan tower milik lawan. Makara kalau pahlawan musuh kuat, taktik terbaik ialah menunggu serangannya di depan tower yang bersahabat wilayah musuh. Karena di daerah itulah, kita akan terbantu oleh serangan dari tower milik kita.  Bunuh pahlawan musuh sebanyak mungkin sampai waktu habis, sembari mempertahankan tower utama milik kita.

TESTING 
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Saya tidak tahu mengapa game ini di sebut MOBA Legendary Heroes apk
"Karakter yang beragam, kumpulan 
pahlawan dari alam semesta"

Saya tidak tahu mengapa game ini di sebut MOBA Legendary Heroes apk
"Menyerang tower lawan"

Saya tidak tahu mengapa game ini di sebut MOBA Legendary Heroes apk
"Gameplay seru dan ramai"


Legendary Heroes v3.0.5

mod apk -> download <- 68.3mb


Mod 
  • Money: Uang akan bertambah ketika di gunakan.
  • Character Unlocked.

Legendary Heroes v2.2.0
        apk -> download <- 58mb

Legendary Heroes v2.0.4
mod apk -> download <- 50mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url